Liburan ke Sarangan

Posting kali ini mengenai perjalanan refreshing ku ke Sarangan, waktu itu kalau tidak salah tahun 2014 (maaf saya lupa tepatnya) hehe.. Seharusnya saya memposting ini sejak lama, tapi dikarenakan suatu hal, postingnya ditunda. Perjalanan ini merupakan awal travelingku yang menggunakan motor Mio, acara liburan lainnya jika berjarak dekat aku akan juga naik motor juga.

Salah satu bukit di Sarangan

Aku dari Surabaya ke Sarangan naik motor Mio ku. Pagi hari aku berangkat dan sampai di Madiun kira-kira 3,5 jam lalu dari situ aku lanjut ke Sarangan, tapi makan dulu masakan ayam khas daerah setempat di Magetan. Sesampainya di Magetan, aku langsung menuju Losmen milik Pak Karidin. Aku sebelumnya mengetahui losmen ini dari sebuah blog yang menceritakan pengalaman tidur di losmen ini.  Losmennya ada di dalam sebuah gang kecil yang tak tampak di luar. Lokasi tepatnya ada di sini. Kamarnya hanya 2, tapi tempatnya nyaman  walaupun kecil, ada 2 single bed, disediakan juga di tiap kamar kopi, teh dan 1 termos air panas. Tiap kamar ada kamar mandi plus air panas. Kalau tidak salah per malamnya 100 ribu. Buat yang bawa motor, jangan kuatir tiap malam motor dimasukkan ke dalam rumah, jadi lebih aman. Sebelum ke tempat tujuan ada baik telpon dulu pak Karidin-nya 081335115797 buat ketersediaan kamar

Keadaan kamar di Losmen milik Pak Karidin

Suasana di dalam kamar

Malam harinya aku menuju ke danau nya untuk cari sate kelinci, memang enak banget satenya, mungkin 30 biji ku beli hehe. Pada waktu itu per 10 biji-nya cuma 10 ribu

Danau Sarangan

Danau Sarangan yang berkabut

Lagi makan sate kelinci di pinggir danau

Lagi makan sate kelinci di pinggir danau

Biasanya menjelang sore hari kabut akan turun dan hawa dinginpun mulai menusuk, siap-siap jaket.

About groverhamie

I love gaming and watching videos
This entry was posted in Catper and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

